• Twitter
  • Facebook
  • RSS

Wednesday, August 12, 2009

Woodland Encounter

Gracefully, selalu ada beberapa karya yang belum diterbitkan oleh Bev Doolittle - hanya menunggu untuk menghamburi (bila tidak ada apa-apa lagi bagi saya untuk posting di situs ini). Saya telah menemukan besar bunch of awesome oleh Bev ilusi optik, dan mereka akan tetap posting berhenti sampai Anda mengunjungi website ini - kiddin ';) Saya akan dikirim lebih dari mereka dari waktu ke waktu, ketika saya menemukannya tepat. Yang saya suka dari Bev tentang karya seni, yang selalu ada cerita dibalik setiap gambar HER. Sebagai contoh: hari ini adalah gambar yang lebih dari sekedar bagi kami rubah hal artis.

"Woodland Encounter, dilukis dengan baik di sepanjang karir saya, yang sengaja studi di tipu oleh misdirection, yang berkembang dari saya berusaha untuk memutuskan semua normal 'aturan komposisi'. Berwarna yang terang-rubah, deadcenter, distracts mata dari apa yang terjadi di salju yang sibuk pemandangan sekitarnya dia. Kekayaan dan desain - yang indah, alam bagian dari pohon itu sendiri juga memberi saya kesempatan untuk bermain permainan tradisional diterima dengan menggunakan ruang yang disusun pemerintah yang baik bagian dari seni. "-Bev Doolittle

Woodland Encounter



0 comments:

Post a Comment